SOLUSI TELUR TIDAK MUDAH PECAH (AMPUH)

Hasil gambar untuk TELUR MERPATI PECAH DI KANDANG
TELUR MERPATI via MERPATI MANIA

Banyak di benak para pecinta burung merpati terkadang terpikir akan tipisnya kulit telur yang dikeluarkan oleh si betina. Padahal telur tersebut merupakan farm guna mencetak pembalap tangguh di trek balap, minimal merupakan regenerasi kedepannya.




Team besar bisa tetap besar dan disegani para lawan pembalap tidak lain adalah menciptakan merpati muda yang berprestasi sebagai pengganti senior sebelumnya. Padahal untuk mencetak junior prestasi asal mula dari telur . tapi, jika telur tidak bisa menetas karena mudah pecah apa boleh buat tidak bisa mencetak merpati muda berprestasi.





Tenang saja tidak usah kawatir ?? Ada solusi dan jalan keluarnya supaya telur tidak mudah pecah dan tipis. Menurut pengalaman saya , jika cangkang telur mudah pecah , solusinya adalah diberi asinan. Tenang saja asinan mudah didapat kok sobat , asinan bisa seperti kulit kerang, kulit telur,dan psir laut . Dijamin insya allah telur-telur tidak akan mudah pecah lagi dan makan menciptakan merpati yang kualitas super istimewa.    


0 Response to "SOLUSI TELUR TIDAK MUDAH PECAH (AMPUH)"

Post a Comment