PENDOBRAK PEMBALAP DARI TIMUR


SHINCHAN via MERPATI MANIA






Shincan nama pembalap yang tak diduga mampu melambungkan nama Lumajang di tingkat nasional dan membuat heboh blog barat dan tengah . Karena tega tahun belakangan pembalap blok timur saat turun di trek nasional harus menjadi penonton di partai final antara blok barat dan tengah.




Kini di tahun 2014 muncul pembalap kualitas super hasil ternakan sendiri dari pedesaan tepatnya di Desa Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang , Lumajang . Shincan , yang terlahir dari tiga teluran enam bersaudara dari tiga teluran yang diambil , harus sendirian tanpa saudara sekandung . Menurut H.Kolik pemilik sekaligus peternak , telur pertama silangan jantan ring Palem 365 (anak Algojo) vs betina Gobel (ring Prima Otiam Bandung), mampu menetaskan 2 jantan dan 1 betina namun akhirnya mati. Telur kedua juga menetas tapi akhirnya mati, dan pada telur ketiga dilakukan hati-hati dan menetas dua ekor jantan dan betina. Jantan ini tidak lain adalah Shincan, sedangkan betina belum begitu besar tapi sekarat.




Kelebiha luar biasa yang dimiliki Shincan mampu meraih runner up lomba utama 14 Th Anniversary di Jakarta . Style terbang tak mau putus asa dan selalu semangat ketika lawan mengejarnya, membuat lawan sering kalah sprint dan tembak ditangan joki. Kemenangan seperti inilah yang terjadi pada Shincan di lomba-lomba sebelum 14 Th Anniversary di Jakarta, dan di tahun 2014 Shincan dinobatkan sebagai pembalap “ the best ten “ peringkat 2014.


  

0 Response to "PENDOBRAK PEMBALAP DARI TIMUR"

Post a Comment