PEMBERIAN JAMU MERPATI


jamu pada merpati via MERPATI MANIA


Sobat merpati mania – Seiring berjalannya waktu hari demi hari semakin banyak merpati yang lahir dan semakin tambah juga pecinta burung merpati yang menginginkan merpatinya berprestasi dan dapat juara di ajang perlombaan bergengsi.


Tidak hanya orang dewasa yang anak-anak juga ikut beduyun-duyun ke sawah untuk melatih merpati dan kualitas merpatinya di uji di setiap merpatinya . Dalam permainan merpati balap, tinggian sama pos harus mempunyai stamina yang kuat dan fit. Kondisi merpati yang fit ini ditunjang dari perawatan dan pemberian jamu merpati.



Saat mengeram adalah kondisi terbaik bagi merpati untuk diberikan jamu, karena pada saat mengeram ini merpati beristirahat dan memulihkan lagi stamina setelah dilatih atau mengikuti lomba .

Senin bebas, selasa diberi jamu pemulih stamina, rabu sampai jumat diberi vitamin dan sabtu dicabut telurnya, saat sengang istirahat pemberian dilakukan pada sore hari pada saat setelah makan sore. Jangan lupa pemberian grit (asinan) untuk merpati untuk menyerap nutrisi agar lebih optimal.

3 Responses to "PEMBERIAN JAMU MERPATI"

  1. Pusat Jamu Merpati Yogyakarta www.jamumerpati.com
    087738096581 /5F6F8146

    ReplyDelete
  2. Pusat Jamu Merpati Yogyakarta www.jamumerpati.com
    087738096581 /5F6F8146

    ReplyDelete