TEMBUS 572 PESERTA BON JOVI KANDASKAN BTG SANGKAN DI FINAL


TEMBUS 572 PESERTA BON JOVI KANDASKAN BTG SANGKAN DI FINAL



MERPATI MANIA
Sobat merpatimaniaa
Dalam gelaran lomba dalam rangka HUT PPMBSI ke-16 di trek balap Desa Wates Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur .

Luar biasa, itu yang bisa terucap dari bibir peserta dan penonton yang membanjiri trek balap Desa Wates. Pendaftaran dibuka pukul 09.30 wib, pukul 11.00 wib pendaftaran ditutup dan lomba dimulai.

Sekitar 572 peserta , sudah termasuk daftar ulang yang didapat dari panitia. sehingga dalam sejarah berdirinya PPMBSI Pusat yang selama 16 tahun, baru kali pertama jumlah peserta melebihi 550 peserta dan mendekati angka 600.

Lewat dukungan peserta dan penonton yang dada di trek balap, serta kerja keras para panitia akhirnya lomba berjalan lancar dan lomba selesai tepat pukul 16.55 wib, dengan ditutup partai final antara Bon Jovi vs Btg Sangkan (sang juara 15 th Anniversary Yogya ).

Kemenangan Bon Jovi di 16 th Anniversary kali ini bukan hal yang mudah, rintangan dan kerja keras sejak babak ke-6 besar dilakukan. Di babak ke-6 harus berhadapan dengan pembalap tanggu nasional yakni Moreno Bandung. Namun pembalap asal Krasan Probolinggo ini mampu membabat habis sejak tengah lapangan.

Bon Jovi masih menjadi pembalap yang tangguh bagi lawan-lawannya , sampai akhirnya Bon Jovi melaju ke babak final yang sudah ditunggu Btg Sangkan. Lagi-lagi kerja keras Btg Sangkan tak mampu membendung ambisi Bon Jovi meraih juara pertama.

Al hasil , pembalap ring H TATO yang diberi nama Bon Jovi ini dengan mudah mendarat di tangan joki SAS , Eko Banyuwangi langsung menunjuk Bon Jovi sebagai sang juara 16 th Anniversary di Sidoarjo. Selamat Bon Jovi , anda layak jadi pembalap luar biasa di event bergengsi ini.

0 Response to "TEMBUS 572 PESERTA BON JOVI KANDASKAN BTG SANGKAN DI FINAL"

Post a Comment