JANGAN DIMANDIKAN PADA SAAT GIRING

JANGAN DIMANDIKAN PADA SAAT GIRING



Merpatimania




Sobat merpati mania - Perlu sobat ketahui bahwa sesudah merpati dilatih dan diangkremkan selama 6 hari dan telur dicabut , pada keesokan harinya merpati harus dimandikan terlebih dahulu agar menghilangkan bau yang tidak sedap , juga agar merpati supaya lupa pada telurnya dan tidak berniat mengerami telurnya terlebih dahulu.




Merpatimania
BACA : PENDOBRAK PEMBALAP DARI TIMUR


Setelah dimandikan dan di jemur saat pagi dibawah sinar matahari selama kurang lebih 2 jam . Pada saat itu merpati mulai giring kembali dan sudah siap untuk dilatih selama 4 hari yaitu pada hari kamis , jumat , sabtu dan minggu .





Merpatimania



Pada saat itulah jika giring atau pada saat melatih tidak boleh dimandikan karena jika dimandikan merpati giringannya kurang atau sudah tidak giring lagi dan malas untuk dilatih .




2 Responses to "JANGAN DIMANDIKAN PADA SAAT GIRING"

  1. 3D Models from Titanium Stryker - TITanium Art
    TITanium-Art.com is home to many titanium bike frame incredible and creative illustrations that create your own unique used ford fusion titanium artistic worlds, explore our world of 2020 ford ecosport titanium TITanium-ART titanium tent stove designs, microtouch titanium trim

    ReplyDelete